Thursday, October 22, 2009

Kembali... (heran)

Ahhh, setelah sekian lama berhenti menulis kata kata yang tidak bernuansa di blog ini, rupanya ada hasrat untuk kembali menulis di blog ini lagi. Setelah sekian lama juga menemukan kegagalan kegagalan dalam kehidupan, serta pelajaran pelajaran yang sangat berarti untuk memaknai hidup, juga ujian ujian hidup yang harus ditempuh dengan keringat, bahkan darah...

Yang pertama jelas tentang bangsa ini, bencana demi bencana datang silih berganti. perang antar saudara menjadi jambalan berita setiap pagi.bahkan kawin-cerai selebriti seperti membalikan telapak tangan (haha,heran!!). Dan yang paling hangat dibicarakan saat ini adalah mengenai pelantikan presiden terpilih, Susilo Bambang Yudhoyono, serta wakil terpilihnya, Boediono. Walaupun beliau sudah menang atas dasar demokrasi rakyat Indonesia, ada saja kontra kontra yang menimbulkan permasalahan, tentang pemilihan ketua MPR lah, Kabinet kabinetnya lah, bahkan nama belakang "YUDHOYONO" juga diplesetkan menjadi "NYUDONYOWO" yang berarti penghilang nyawa dalam bahasa jawa..
Heran.....
Tapi, tak apa lah, bangsa indonesia kan rakyatnya kreatif...
hehe...

Permasalahan kedua tentang kawin-cerainya kaum selebritas, ah cukup, saya nggak mau komentar, soal yang satu ini, tak akan ada habisnyaaaaa.... selau bersambung ceritanya.

Dari masalah pribadi........aku cuma mengatakan heran dengan IP kuliah saya, kenapa ngga naik naik???? padahal aku merasa aku sudah habis habisan dalam menuntut ilmu. absensi perkuliahan penuh, tugas penuh, ujian????bisa,contekan keluar,aman. kenapa masaih segitu aja IPku????
sekali lagi HERAN....

yah, inilah pelajaran hidup, kadang suka, kadang duka...
tapi aku suka ini, aku suka hidupku...